Rabu, 26 Februari 2020

Goji berry bisa membantu menurunkan berat badan loh


Kandungan serat yang tinggi dalam goji berry bisa membuat kamu merasa kenyang lebih lama sehingga akan makan lebih sedikit. Serat dalam goji berry juga bisa membantu dalam mengontrol nafsu makan dan mampu membantu menurunkan berat badan dengan cara meningkatkan tingkat metabolisme tubuh, sehingga tubuh mampu lebih banyak membakar kalori.
.
.
Tau kah kamu apa itu buah Goji Berry?
.
Buah satu ini sebenarnya telah banyak dimanfaatkan dalam pengobatan tradisional Tiongkok selama lebih dari 2000 tahun. Buah goji berry mempunyai rasa yang manis. Biasanya buah ini dimakan langsung atau dibuat sebagai jus atau teh herbal. Atau, goji berry juga bisa diambil sarinya, dibuat menjadi serbuk dan tablet.
.
Goji berry mengandung banyak nutrisi, antara lain vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin C, zat besi, selenium, kalium, seng, dan tembaga. Selain itu, ternyata goji berry juga mengandung antioksidan tinggi yang spesifik, yang disebut dengan Lycium barbarum polysaccharides. Antioksidan ini dapat melindungi tubuh dari kerusakan sel akibat radikal bebas, sehingga dapat meningkatkan kesehatan.
.
Manfaat Flimty, Salah satu kandungan flimty juga memakai rahasia nutrisi dari goji berry. Yuk rasakan manfaatnya hanya di Flimty Fiber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Goji berry bisa membantu menurunkan berat badan loh

Kandungan serat yang tinggi dalam goji berry bisa membuat kamu merasa kenyang lebih lama sehingga akan makan lebih sedikit. Serat dalam g...